PT. Mutiara Habibi Berkah Amanah [ MHBA ] Berbagi Takjil di Lapas Banyuwangi, Owner Elin : Yang Paling Penting Ikhlas

,
BINGKIS TAKJIL : Berbagi takjil di Lapas Banyuwangi. [ courtesy : ist/mhba/roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Banyuwangi - Sore itu, Sabtu, 30 Maret 2024, PT. Mutiara Habibi Berkah Amanah [ MHBA ] telah berbagi peduli, berbagi nikmat serta berbagi takjil untuk buka puasa di bulan suci ramadan tahun ini. 

Catatan media online ini di lapangan bahwa aksi sosial berbagi takjil tersebut menjadi menarik karena pihak PT. Mutiara Habibi Berkah Amanah [ MHBA ] telah menyasar di Lapas Banyuwangi. Yakni, pada hari - hari biasa pihaknya mengulurkan takjil sebanyak 50 bingkisan. Sedangkan untuk hari Jumat, 200 bingkisan. Sejumlah bingkisan takjil tersebut diulurkan kepada warga binaan yang berada di dalam lembaga pemasyarakatan. 

Sementara itu, owner PT. Mutiara Habibi Berkah Amanah [ MHBA ], Elin Ayu, ketika ditemui di sela - sela pembagian takjil mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur pada ramadan kali ini karena bisa bekarja sama dengan pihak Lapas Banyuwangi terkait berbagi takjil untuk warga binaan tersebut. 

Lanjutnya, berbagi peduli kepada sesama di bulan suci ramadan seperti kali ini, akan sangat bernilai manfaat bagi yang menerimanya. 

"Jangan dinilai bentuk materinya, namun nilailah atas keikhlasannya. Semoga kami ikhlas," ucap  Elin Ayu memungkasi. 

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 503651196625801737

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item