Ketika BPR ADY Banyuwangi Gelontorkan CSR, Dirut Herlina : Semoga Bisa Kurangi Beban Ekonomi Masyarakat


DIPLOMASINEWS.NET - Jajag - Banyuwangi - Siang itu, Selasa, 26 Maret 2024, PT. Bank Perekonomian Rakyat Anugerahdharma Yuwana [ PT. BPR ADY ] Banyuwangi telah menggelar kegiatan tahunan yakni atas Corporate Social Responsibility [ CSR ] atau tanggung jawab sosial perusahaannya terhadap publik. Acara yang digelar saban bulan ramadan itu telah dibuktinyatakan dalam bentuk bingkisan sembako. 

Catatan media online ini di lapangan bahwa acara  tersebut dihadiri oleh Herlina Iswandari, S.H, [ Direktur Utama BPR ADY Banyuwangi ], Didik Sugiarto Candra sebagai Komisaris Utama dan Pemegang Saham PT. BPR ADY, Eko Pradoko, S.E sebagai Direktur Komersial BPR ADY, sedangkan Kuswatul Khasanah, S.H sebagai Pimpinan BPR ADY Cabang Jajag.



Sementara itu, Dirut PT. BPR ADY Banyuwangi, Herlina Iswandari, S.H dalam sambutannya menerangkan bahwa acara tersebut digelar serentak di kantor pusat dan kantor cabang yang tersebar di seluruh Banyuwangi. 

Lanjutnya, sedangkan jumlah paket sembako yang didonasikan berkisar 2000 paket sembako. Khusus di kantor cabang Jajag, terdonasi sebanyak 525 paket. 

"Paket sembako itu berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Kami berharap agar hal itu yang dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat," ucapnya.

Di saat dan tempat yang sama, pimpinan cabang PT. BPR ADY Cabang Jajag, Kuswatul Khasanah, S.E ketika ditemui usai acara mengatakan bahwa program BPR ADY Berbagi tersebut sudah sejak lama digelarlakukan. 

"Sejak 2013 hingga 2024. Lebih dari 10 tahunan", ujar Kuswatul. 

Ujarnya lagi bahwa untuk kedepan, pihaknya berharap PT. BPR ADY Banyuwangi lebih maju. Agar dapat memberikan manfaat nyata untuk semua stakeholder dan masyarakat. Pihaknya juga committed bahwa melalui aksi sosial tersebut agar bisa berkontribusi positif dan kemudian bisa menumbuhkan semangat berbagi. Serta bersolidaritas antarumat beragama.

"Semoga aksi sosial itu bisa berkontribusi positif," ucapnya mengakhiri. 

Onliers : Den/Hen/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 7384111916154745308

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item